Rabu, 31 Desember 2014

Windows 10 64-bit Build 9879 Enterprise ISO

Posted By: Unknown - 03.33
Windows 10 merupakan versi mendatang dari sistem operasi Microsoft Windows. Diperkenalkan pada tanggal 30 September2014, dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2015.
 

Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasiBursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh. 

Salah satu Fitur Windows 10 :

Antarmuka Pengguna & Desktop
Antarmuka pengguna Windows 10 dirancang terutama untuk mengoptimalkan pengalaman berdasarkan jenis perangkat dan tersedia input, memberikan "pengalaman yang tepat pada perangkat yang tepat pada waktu yang tepat." Untuk perangkat non-sentuh, variasi menu Mulai sebelumnya digunakan sebagai bagian dari tampilan desktop, menampilkan kedua daftar tradisional aplikasi dan kotak pencarian pada sisi kiri, bersama dengan ubin hidup Windows 8 di sebelah kanan. Juga, beberapa ikon seperti ikon file explorer telah diberikan ikon datar baru, untuk mencocokkan dengan Metro UI. Microsoft mungkin akan mengubah semua ikon yang cocok satu sama lain. Sebuah sistem virtual desktop baru yang dikenal sebagai "Task View" juga ditambahkan; mirip dengan fungsi Exposé OS X, klik tombol Task View pada bilah tugas atau menyapukan dari kiri layar menampilkan semua jendela yang sedang terbuka pada desktop, yang memungkinkan pengguna untuk beralih di antara mereka, snap mereka ke sisi layar, atau beralih di antara beberapa ruang kerja. Aplikasi Bursa Windows, yang sebelumnya hanya dapat digunakan dalam lingkungan layar penuh, sekarang dapat digunakan dalam jendela pada desktop.

Layar Mulai masih digunakan dalam lingkungan sentuh, tapi sekarang berisi kolom di sisi kiri layar untuk menampilkan cara pintas dan tombol "Semua aplikasi", mirip dengan menu Mulai. Fitur lain yang direncanakan untuk membangun masa depan Windows 10 adalah Kontinum, yang menangani transisi antara berbasis-sentuhan dan non-sentuh antarmuka pada perangkat seperti konversi laptop dan tablet dengan keyboard Dock: bila keyboard terhubung, pengguna diminta jika mereka ingin beralih antara antarmuka pengguna sentuhan-dioptimalkan dan dioptimalkan untuk mouse dan keyboard. 

Spesifikasi Minimum :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • A Microsoft account and Internet access

Download Windows 10 64-bit :

Share

& Comment

Designed by: Templatezy