Kamis, 01 Januari 2015

Waterfox 34.0.1 for 64-bit Final

Posted By: Unknown - 16.07
Waterfox adalah web browser open-source berdasarkan Mozilla Firefox, untuk 64-bit Windows dan OS X sistem. Karena tidak ada versi 64-bit resmi Firefox untuk Windows, Waterfox dapat digunakan sebagai alternatif. Menurut pengembang, Waterfox diarahkan kecepatan. Hal ini disusun menggunakan Intel C ++ Compiler, dan menggunakan Math Kernel Perpustakaan Intel, Streaming SIMD Extensions 3 dan Advanced Vector Extensions.  


Hal ini kompatibel dengan Firefox add-ons dan 64-bit browser NPAPI plug-in. Meskipun Firefox mengungguli Waterfox di Peacekeeper tes benchmark browser yang berlari oleh TechRepublic pada tahun 2012, Waterfox menunjukkan peningkatan ringan atas Firefox dalam tes dijalankan oleh Softpedia pada tahun 2014. Benchmark juga tersedia di situs web pengembang berjalan di sistem Waterfox dibangun di atas.

Sampai saat ini Waterfox memiliki lebih dari 3.000.000 download, mencakup 180 negara. Awalnya dikembangkan oleh Alex Kontos, Waterfox disajikan di sebuah acara yang disebut "pitch di Istana" di St James Palace untuk HRH The Duke of York dan sejak menarik minat dari Andrew Crossland (salah satu peserta).

Download Waterfox :

Share

& Comment

Designed by: Templatezy